Peresmian Rumah Kolaborasi ISLAH: Lambang Persaudaraan dan Kolaborasi Alumni Ponpes Husnul Khotimah

Momen peresmian kantor sekretariat "Rumah Kolaborasi ISLAH", Sabtu (9/3/2024). Foto: Istimewa.

Bagikan:

Rekamjabar.com (Kuningan) – Organisasi resmi alumni Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan, Jawa Barat, Ikatan Silaturahmi Alumni Husnul Khotimah (ISLAH) Pusat, meresmikan kantor sekretariat barunya yang diberi nama “Rumah Kolaborasi ISLAH” pada Sabtu (9/3/2024) di Kuningan, Jawa Barat.

Presiden ISLAH Pusat Periode XI – Masa Khidmat 2023-2028, Muhammad Husein, memberikan pernyataan yang membanggakan, menyatakan bahwa peresmian Rumah Kolaborasi ISLAH adalah tonggak sejarah bagi organisasi ini. “Hari ini merupakan momen yang bersejarah bagi kami di ISLAH. Rumah Kolaborasi ISLAH bukan hanya sebuah bangunan, tetapi merupakan lambang dari semangat persaudaraan dan kolaborasi di antara alumni Husnul Khotimah,” ujarnya dengan penuh semangat.

Rumah Kolaborasi ISLAH akan menjadi pusat kegiatan dan inovasi bagi para alumni, dengan fasilitas yang lengkap untuk mendukung pertemuan, diskusi, pelatihan, dan kegiatan sosial lainnya. Diharapkan bahwa rumah baru ini akan menjadi tempat berkumpulnya ide-ide cemerlang dan proyek-proyek yang menginspirasi dari para alumni ISLAH.

Acara peresmian ini juga menjadi momentum untuk memperkuat kembali komitmen ISLAH dalam mendukung pengembangan masyarakat dan memberikan kontribusi yang positif bagi bangsa dan negara. “Rumah Kolaborasi ISLAH bukan hanya akan menjadi tempat berkumpul bagi kami, tetapi juga menjadi basis untuk mengimplementasikan berbagai program kemanusiaan dan sosial yang telah kami rencanakan,” tambah Muhammad Husein.

Para tamu undangan yang hadir dalam acara peresmian ini memberikan apresiasi yang tinggi terhadap langkah besar yang diambil oleh ISLAH. Mereka menyambut Rumah Kolaborasi ISLAH sebagai sarana yang akan memperkuat jaringan alumni Husnul Khotimah serta membawa manfaat yang besar bagi masyarakat luas.

Dengan semangat yang berkobar-kobar, Rumah Kolaborasi ISLAH diresmikan sebagai simbol kebersamaan, kolaborasi, dan dedikasi dalam mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan oleh ISLAH. Di bawah kepemimpinan yang kuat dan semangat yang tak kenal lelah, ISLAH bertekad untuk terus menginspirasi dan memberikan kontribusi yang positif bagi Indonesia dan umat manusia.

Editor: Hafidz

2 thoughts on “Peresmian Rumah Kolaborasi ISLAH: Lambang Persaudaraan dan Kolaborasi Alumni Ponpes Husnul Khotimah”

  1. Terrie Hansell

    Hi!

    It is with sad regret to inform you that LeadsFly is shutting down!

    We have made available all our consumer and business leads for the entire world on our way out.

    We have the following available worldwide:

    Consumer Records: 294,582,351
    Business Records: 25,215,278

    Visit us here: https://leadsfly.biz/rekamjabar.com/

    Best regards,
    Terrie

  2. Hi,

    Want thousands of clients? We have compiled a list of all consumers and business’s across 149 countries for you.

    We have a special that is running today and valid till the end of the day. Come check us out:

    https://rekamjabar.leadsmax.biz/

    Consumer Records: 294,582,351
    Business Records: 25,215,278

    Selling at $99 today only.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top