Ketua DPC Demokrat Ciamis Anjar Asmara “DPR-RI Full Kita YOSA keun!”

Pamplet Ketua DPC Partai Demokrat Anjar Asmara dan Caleg DPR-RI Dapil Jawa Barat 10 Yosa Octora Santono. Foto: Istimewa.

Bagikan:

Rekamjabar.com (Ciamis) – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis H. Anjar Asmara menyatakan dukungannya kepada H. Yosa Octora Santono, S.Si., M.M. atau akrab disapa A Yosa untuk maju dan menang sebagai Calon Anggota Legislatif DPR-RI Dapil Jawa Barat 10 (Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran).

Hal itu ia sampaikan saat disambangi awak media pada Jumat (03/02/24) kemarin. Ia menyampaikan bahwa Partai Demokrat dan masyarakat Kabupaten Ciamis siap mendukung A Yosa menjadi anggota legislatif DPR-RI dari daerah pemilihan Jawa Barat 10.

“Kami dari DPC Partai Demokrat Ciamis, masyarakat Ciamis dan khususnya saya pribadi saya mendukung full naiknya A Yosa menjadi sebagai Caleg DPR-RI dari daerah pemiliha Jawa Barat 10, pokoknya kita full Yosakeun ” ujar Anjar.

Baca Juga: DPC Demokrat Ciamis Gelar Pelatihan Saksi, Erik Anjar dan Yosa Gaspol Menangkan Demokrat Ciamis

Anjar menjelaskan alasannya mendukung A Yosa adalah karena A Yosa merupakan Caleg DPR RI Pontensial di daerah pemilihan Jawa Barat X (Kuningan Ciamis, Banjar dan Pangandaran) dengan miliki basis suara di Kuningan serta memiliki pendukung yang sangat militan. Selain itu dukungan untuk Yosa di Kab.Ciamis juga sebanding dengan dukungan Yosa untuk Anjar Asmara sebagai Caleg DPRD Jabar di Kab.Kuningan. Artinya Anjar dan Yosa saling dukung yang jelas dengan basis suara yang berbeda. Anjar basis suara d Ciamis untuk Yosa sebaliknya Yosa dengan basis suara di Kuningan untuk Anjar.

“….kalau ditanya alasannya kenapa yang pertama itu saya melihat A Yosa merupakan caleg yang memiliki potensi untuk maju di DPR-RI dari Dapil Jabar X terlebih A Yosa kan sudah punya basis suara dan pendukung yang militan di Kuningan. Nah disamping itu saya pribadi juga kan sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dari Kuningan juga diberi dukungan oleh A Yosa. Jadi kami saling suport saling dukung.” pungkasnya.

Baca Juga: DPC Partai Demokrat Ciamis Siapkan Ribuan Saksi untuk Pemilu 2024

Salah satu bentuk dukungan Anjar kepada A Yosa yang bisa terlihat adalah Anjar sangat terbuka untuk A Yosa dengan memberikan ruang agar seluruh caleg DPRD Kabupaten Ciamis mendukung A Yosa di Ciamis dan caleg di semua daerah pemilihan di Ciamis sudah sepakat untuk mensuksekan A Yosa di DPR-RI begitu pun dengan kegiatan Pelatihan Saksi TPS, A Yosa diundang dan memberikan motivasi dan arahan untuk seluruh saksi TPS.

Jika dilihat dari apa yang dipaparkan oleh Anjar maka saling dukungnya antara Anjar dan A Yosa ini bisa saling berkolaborasi kedua belah pihak baik dari segi dukungan ataupun suara yang didapatkan untuk duduk di kursi DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR-RI. Disamping itu juga hal tersebut akan sangat baik bagi Partai Demokrat di wilayah Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran. (niko)

1 thought on “Ketua DPC Demokrat Ciamis Anjar Asmara “DPR-RI Full Kita YOSA keun!””

  1. I appreciate your website, however I think you might check the spelling of a few of your postings. Even though I find it quite difficult to tell the truth because so many of them have spelling errors, I will most certainly return.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top