Kecewa Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Kuwu Karangsari Tanam Pohon Pisang di Jalan Rusak

Kecewa Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Ku Karangsari Tanam Pohon Pisang di Jalan Rusak. Foto: Istimewa.

Bagikan:

Rekamjabar.com (Kuningan) – Kepala Desa Karangsari, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Sahidin menanam pohon pisang di lokasi jalan rusak sebagai bentuk kekecewaan dan protes karena jalan rusak yang menghubungkan Desa Karangsari, Desa sagarahiang, dan Desa Ciherang Kecamatan Kadugede tersebut tak kunjung diperbaiki.

Melalui aksi yang dilaksanakan pada Jumat (16/2/2024) tersebut, Kades Karangsari meminta kepada pemda dan dinas terkait agar jalan rusak tersebut diperhatikan dan segera diperbaiki.

“Kecewa karena belum ada perbaikan jalan oleh pemda, saya selaku kades bersama warga menanam pohon pisang di jalan yang berlubang. Mohon di perhatikan oleh bapak dan ibu yang ada di dinas terkait,” Ujar Sahidin.

Selain menanam pohon pisang sebagai bentuk protes, Sahidin juga mengajak warga sekitar untuk kerja bakti membersihkan sampah dan tanah yang tumpah ke jalan tersebut setelah hujan deras semalam. Kegiatan bersih-bersih jalan itu dibantu juga oleh Babinsa dan Pemadam Kebakaran.

“Setelah dilanda hujan deras semalaman yang mengakibatkan sampah dan tanah tumpah ke jalanan tersebut, Saya mengajak kerja bakti dan dibantu oleh Babinsa, serta menurunkan pemadan kebakaran untuk membantu membersihkan jalan tersebut.” tutup Sahidin. (hafidz)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top