Gelar Musyawarah Anggota, KAMUNING UIN Bandung Akhirnya Punya Ketua Baru

Bagikan:

Pengurus dan Demisioner KAMUNING UIN Bandung Foto Bersama Ketua Terpilih Danil Rizik Billah Pada Penutupan Musyag. Foto: Dokumentasi KAMUNING UIN Bandung.

Rekamjabar.com (Bandung) – KAMUNING (Keluarga Mahasiswa Kuningan) Komisariat UIN Sunan Gunung Djati Bandung menggelar Musyawarah Anggota ke-X dengan tema “Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan Serta Membangun Anggota KAMUNING Yang Solidaritas dan Bersinergi Menuju KAMUNING Yang Progresif” yang bertempat di Sekretariat KMK Bandung Raya pada Sabtu – Minggu (03-04/12/23).

Musyawarah Anggota tersebut merupakan agenda tahunan KAMUNING UIN Bandung yang dilaksanakan setiap akhir periode kepengurusan. Agenda Musyawarah Anggota ke-X ini cukup spesial bagi KAMUNING UIN Bandung karena berbarengan dengan Hari Jadi KAMUNING UIN Bandung yang ke-11. Agenda tersebut dibuka secara simbolis dengan Prosesi Pemotongan Tumpeng oleh Dewan Pembina KAMUNING Lukmanul Hakim, M.Ag sebagai tanda pembukaan dan syukur atas terlaksananya acara dan bertambahnya usia KAMUNING UIN Bandung.

Musyawarah ini bertujuan untuk mengeratkan solidaritas dan membahas bersama masa depan KAMUNING UIN Bandung kedepannya. Pada musyawarah kali ini KAMUNING UIN Bandung memuat beberapa agenda diantaranya laporan pertanggungjawaban pengurus, pembahasan AD/ART serta pemilihan ketua umum baru periode berikutnya.

Musyawarah Anggota ke-X KAMUNING UIN Bandung kali ini menghasilkan beberapa poin diantaranya diterimanya laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2022-2023, upgrading AD/ART dan terpilihnya Danil Rizik Billah sebagai Ketua Umum KAMUNING UIN Bandung Periode 2023-2024.

Danil Rizik Billah sendiri merupakan anggota aktif KAMUNING UIN Bandung jurusan Hukum Keluarga angkatan 2021. Dia berhasil terpilih menjadi ketua umum melalui visi yang ia tawarkan kepada anggota yaitu “Mewujudkan KAMUNING yang AKTIF ( Adaptif, Kreatif, Inovatif) Demi Terciptanya Organisasi Yang Bersinergi dan Berintegritas Dengan Menjaga Solidaritas”.

“Saya yakin saya bisa menahkodai KAMUNING untuk terus maju dan lebih baik kedepannya dengan sinergitas, integritas dan solidaritas yang terbangun dalam tubuh KAMUNING serta dengan bergerak secara adaftif, kreatif dan inovatif saya yakin KAMUNING bisa menjadi organisasi yang baik, bukan karena saya sendiri tapi karena bersama-sama seluruh elemen dan unsur yang ada di KAMUNING sendiri.” ungkap Danil kepada rekamjabar.

Agenda ini dututup secara simbolis oleh Dewan Pembina KAMUNING Aris Heryana, S.Ag. dengan prosesi ketok palu sebanyak tiga kali pertanda musyawarah sudah selesai dilaksanakan. Aris mengucapkan selamat demisioner kepada ketia sebelumnya dan juga selamat kepada ketua terpilih. Aris berharap ketua terpilih bisa menahkodai KAMUNING ke arah yang lebih baik.

“Selamat datang kepada akmal ke jajaran demisioner dan selamat juga kepada formatur ketua umum terpilih yaitu danil, semoga bisa menahkodai kamuning menuju ke arah yang lebih baik, dalam pembicaraan di kamuning saya sering bilang hati-hati di kamuning dan pakai hati di kamuning.” ungkap Aris ketika sesi sambutannya dalam acara penutupan. (niko)

2 thoughts on “Gelar Musyawarah Anggota, KAMUNING UIN Bandung Akhirnya Punya Ketua Baru”

  1. Pingback: Resmi!!! Pengurus Baru Kamuning UIN Sunan Gunung Djati Bandung Dilantik

  2. новороссийск dollhouse стриптиз что может увеличиться во влагалище после секса индивидуалки элитные астаны смотреть бесплатно порно силиконовых мам

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top