Evaluasi Kinerja Organisasi: Keluarga Mahasiswa Kuningan Laksanakan Kegiatan Pleno Tengah

Pengurus KAMUNING berfoto bersama dewan pembina. Foto: Istimewa.

Bagikan:

Rekamjabar.com (Bandung) – Keluarga Mahasiswa Kuningan (KAMUNING) UIN Sunan Gunung Djati Bandung melaksanakan kegiatan Pleno Tengah pada Sabtu (8/6/2024). Kegiatan pleno tengah ini merupakan wadah evaluasi program kerja kepengurusan Keluarga Mahasiswa Kuningan (KAMUNING) dalam setengah periode, turut hadir dalam kegiatan ini Dr. H. Rohmanur Aziz, S.Sos.I., M.Ag. (Dewan Pembina Keluarga Mahasiswa Kuningan), Mentari Agustiani (Ketua KMK Bandung Raya), dan pengurus Keluarga Mahasiswa Kuningan periode 2023-2024. Kegiatan pleno tengah tersebut bertempat di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pleno tengah yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Kuningan (KAMUNING) menjadi momen penting bagi para pengurus untuk melihat kembali progres yang telah tercapai sejauh ini. Salah satu fokus utama pleno tengah adalah meninjau kinerja kepengurusan dalam mewujudkan visi dan misi organisasi.

Pengurus Keluarga Mahasiswa Kuningan (KAMUNING) secara terbuka membagikan pengalaman, tantangan, dan solusi yang mereka hadapi selama setengah periode kepengurusan. Diskusi-diskusi ini memberikan wawasan berharga tentang apa yang telah berhasil dilakukan.

Di samping itu, kegiatan pleno tengah ini menjadi platform untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan. Pengurus Keluarga Mahasiswa Kuningan (KAMUNING) secara kolaboratif mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dari setiap program kerja yang telah dilaksanakan sebelumnya, serta mengusulkan ide-ide baru untuk meningkatkan kebermanfataan dan dampak positif organisasi.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Keluarga Mahasiswa Kuningan (KAMUNING), Danil Rizik Bilah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen yang telah hadir dalam kegiatan pleno tengah. Ia berharap dengan dilaksanakannya pleno tengah ini pengurus Keluarga Mahasiswa Kuningan (KAMUNING) mampu bersinergi meningkatkan organisasi KAMUNING menjadi lebih baik lagi.

Selain itu, Dr. H. Rohmanur Aziz, S.Sos.I., M.Ag. turut memberikan sambutannya selaku Dewan Pembina Keluarga Mahasiswa Kuningan (KAMUNING) sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Selain evaluasi kinerja pengurus, dilakukan juga prosesi pembacaan Surat Keputusan reshuffle pengurus Keluarga Mahasiswa Kuningan oleh Ketua Umum KAMUNING dan pembacaan Surat Keputusan Pengurus serta Sumpah Mahasiswa Kuningan yang dipandu oleh Ketua Umum KMK Bandung Raya, Mentari Agustiani.

Editor: hafidz

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top