4JAN6 BALAP TANGGUH Tiba di Bandung: Pertamina Lubricants & Celloszxz Bawa Tantangan Balapan Simulator MotoGP

Bagikan:

Rekamjabar.com (Bandung) – Menyambut antusiasme pecinta balap di Bandung, PT Pertamina Lubricants (PTPL) melalui brand Pertamina Enduro bersama dengan YouTuber Celloszxz (Youtuber spesialis penantang esktream) hari ini mengadakan tantangan publik 4JAN6 BALAP TANGGUH yang berlokasi di Pasar Kreatif Jawa Barat Kota Bandung pada Senin (15/01/24).

4JAN6 BALAP TANGGUH adalah rangkaian dari selebrasi merayakan kerjasama Pertamina Lubricants dengan R46 Racing Team (Tim balap MotoGP™ milik Valentino Rossi). Lewat selebrasi ini Pertamina Lubricants ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk menyalurkan kegembiraan dan antusiasmenya dengan merasakan pengalaman menjadi pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Selain di Bandung ajang ini juga akan hadir di lima kota besar lainnya seperti Jakarta, Yogyakarta, Medan, Surabaya dan Makassar serta berlangsung dari 14 Januari 2024 sampai 24 Januari 2024.

Peserta ajang saat lomba simulasi MotoGP. Foto: Istimewa

Direktur Sales and Marketing PT Pertamina Lubricants Sari Rachmi menyebutkan pihaknya bangga bisa membawa Pertamina Enduro ke ajang MotoGP™ lewat kerjasama dengan VR46 Raccing Team dan ingin mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi perlombaan balap motor melalui lomba balap simulator.

“Kami sangat antusias dan bangga bisa membawa Pertamina Enduro ke ajang MotoGP™ lewat kerjasama dengan VR46 dan kami ingin masyarakat bisa ikut merasakan antusiasme dan kebangaan yang kami rasakan. Maka dari itu bersama dengan Celloszxz spesialis tantangan ekstrim, kami gelar 4JAN6 BALAP TANGGUH, dimana masyarakat di 6 kota bisa menguji seberapa dekat mereka dengan catatan waktu para pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team.” ungkapnya.

Ia juga berharap acara ini menjadi awal yang baik dari kolaborasi antara Pertamina Lubricants bersama VR46 Racing Team.

“Acara Grand Final 4JAN6 BALAP TANGGUH bertepatan dengan team launching Pertamina Enduro VR46 Racing Team yang berlangsung di Italia. Kami berharap rangkaian acara ini menjadi awal baik untuk kolaborasi kedua belah pihak.” pungkasnya.

Cellosxzx dengan para pemenang 4JANG BALAP TANGGUH Bandung. Foto: Istimewa

Pemenang dari 4JAN6 BALAP TANGGUH akan mendapat pengalaman berharga menonton dan melihat langsung dari dekat Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio berlaga di balapan MotoGP™ Mandalika. Empat partisipan dari 6 kota dengan catatan waktu paling mendekati Marco Bezzecchi — 1 menit 30,167 detik, akan berlaga di babak final di Jakarta, 24 Januari 2024 mendatang.

Diketahui memang VR46 Racing Team kini telah berganti baju menjadi Pertamina Enduro VR46 Racing Team melalui kerjasamanya dengan Pertamina Lubricants. Kini VR46 Racing Team resmi tampil di ajang MotoGP™ dengan nama Pertamina Enduro VR46 Racing Team hingga tiga musim ke depan. Kolaborasi bersama VR46 Racing Team di ajang balap internasional menjadi salah satu upaya Pertamina Lubricants dalam mengharumkan nama tanah air.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top