Yosa Octora Ikuti Pembekalan dan Pemenangan Caleg DPR-RI Partai Demokrat se-Indonesia

H. Yosa Octora Santono,S.Si.,M.M , Caleg DPR-RI Dapil X (Kuningan, Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar) No.Urut 2 dari Partai Demokrat. Foto : Istimewa

Bagikan:

Rekamjabar.com (Madiun) – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Demokrat yakni H.Yosa Octora Santono,S.Si.,M.M seorang kader muda potensial yang juga sebagai Caleg DPR-RI Dapil X (Kuningan, Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar) mengikuti Pembekalan & Pemenangan Caleg DPR-RI Partai Demokrat seluruh Indonesia, bertempat di Ballroom Hotel Aston, Kota Madiun, Jawa Timur.

Pembekalan ini diikuti oleh 580 Caleg DPR-RI Partai Demokrat seluruh Indonesia ini berlangsung sejak tanggal 19-21 November 2023 dengan mengusung tema “Tetap Fokus pada Kesinambungan, Perubahan dan Perbaikan” serta dihadiri langsung Presiden ke-6 Republik Indonesia yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Pembekalan kepada 580 Caleg DPR-RI Partai Demokrat ini bertujuan memberi semangat dan motivasi kepada para caleg, juga untuk lebih mempertajam lagi strategi untuk meraih target-target pencapaian Pemilu 2024 dan Pilpres 2024.

“Tujuan besarnya, seperti yang diamanatkan Pak SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi bahwa upaya pemenangan Partai Demokrat dan Capres Prabowo adalah semata-mata untuk mewujudkan kemajuan bangsa dan negara. Sesuai tema kampanye Demokrat yakni Kesinambungan dan Perubahan Untuk Perbaikan,” ujar Yosa

lanjut Yosa , Demokrat adalah partai yang tumbuh dan besar bersama rakyat. Sehingga dengan bersama rakyatlah, demokrat bisa bertahan sebagai Parpol besar. Oleh karena itu pesan Ketum AHY kepada para kader, pengurus maupun para caleg harus senantiasa dekat dan lekat dengan masyarakat.

“Ketum AHY berpesan, agar kami selalu dekat dengan rakyat. Karena itu kunci untuk mencapai target itu,” kata Yosa legislator muda putra daerah Kabupaten Kuningan.

Yosa Octora Santono sebagai Caleg DPR-RI Partai Demokrat nomor Urut 2 Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Pangandaran & Kota Banjar) ini mengucapkan terimakasih atas terselenggarakannya pembekalan Caleg DPR RI.

Menurutnya, pembekalan ini mempertajam strategi untuk meraih target pencapaian pada pemilu 2024 juga untuk mematangkan langkah dalam meyakinkan masyarakat untuk memilih para Caleg dari Partai Demokrat dan informasi terkait survey internal Partai Demokrat.

“Terimakasih kepada bapak SBY, mas AHY berserta seluruh pengurus dan kader, acara Pembekalan dan Pemenangan Pileg 2024 ini sangat bermanfaat, pembekalan ini mempertajam strategi untuk meraih target pencapaian pada pemilu 2024 juga untuk mematangkan langkah dalam meyakinkan masyarakat untuk memilih para Caleg dari Partai Demokrat ” lanjut Yosa

“Berdasarkan informasi yang disampaikan langsung kepada saya, hasil survey Caleg Demokrat DPR-RI Dapil Jabar X, Alhamdulillah nama saya hasil surveinya bagus, namun kami tetap memohon doa dan dukungannya semoga sesuai dengan harapan masyarakat Kab.Kuningan, Kab.Ciamis, Kab.Pangandaran, Kota Banjar yang berharap Aa Yosa (sapaan akrab Yosa) dapat melanjutkan amanah dari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menuju Anggota DPR-RI Periode 2024-2029, Aamiin YRA” tutup Yosa

**

(MR)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top