Tingkatkan Kreativitas Anak Muda dengan Galaxy AI bersama Samsung Galaxy S24 Series

Samsung Galaxy S24 Series dengan Teknology Galaxy AI yang mendorong kreativiats generasi muda. Foto: istimewa.

Bagikan:

Rekamjabar.com – Kreativitas menjadi salah satu elemen yang sangat penting dalam kehidupan generasi muda masa kini. Mulai dari bidang seni visual hingga pengembangan aplikasi. Kreativitas menjadi sarana bagi mereka untuk mengungkapkan diri dan menemukan solusi baru serta inovatif untuk berbagai masalah. Di zaman teknologi sebagai peran kunci dalam hampir setiap aspek kehidupan kita, Samsung hadir dengan solusi yang menggabungkan kemajuan teknologi perangkat dengan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kreativitas generasi muda dalam Galaxy S24 Series yang dilengkapi dengan teknologi Galaxy AI.

Galaxy S24 Series membawa konsep kreativitas ke tingkat yang lebih tinggi dengan fitur-fitur yang didukung oleh teknologi Galaxy AI. Salah satu aspek utamanya adalah kemampuannya untuk memberikan inspirasi dan bantuan dalam proses kreatif. Fitur-fitur kreatif yang dihadirkan dalam Galaxy S24 Series ini cukup banyak seperti Photo Assist dan Super HDR.

Baca Juga: Pakar AI Bicara Keunggulan Galaxy AI di Galaxy S24

Fitur Photo Assist dapat menghapus objek yang tidak diinginkan, memperkecil atau memperbesar objek, memperluas latar belakang objek, bahkan menghapus refleksi pada objek. Fitur ini juga didukung dengan kemampuan editing yang canggih untuk membuat konten yang lebih menarik dan berkualitas. Tak hanya itu, dengan didukung fitur Super HD dapat menghasilkan konten dengan kualitas tinggi. Fitur ini sudah terintegrasi dengan media sosial sehingga tidak hanya dapat digunakan dalam kamera bawaan namun juga di aplikasi media sosial kamu. Fitur ini sangat cocok untuk generasi muda yang selalu terikat dengan media sosial ataupun mereka yang bergerak di industri kreatif digital.

Selain itu Galaxy S24 Series juga menawarkan fitur Transcript Assist, Browsing Assist dan Note Assist untuk kamu yang bergerak di dunia kepenulisan seperti jurnalistik, copywriting, contentwriting ataupun riset penelitian. Fitur Transcript Assist dapat mengubah percakapan menjadi teks (transkip) sehingga meningkatkan efisiensi dalam menyelesaikan berbagai tugas atau pekerjaan. Fitur ini juga dapat langsung menerjemahkannya ke dalam 13 bahasa, yaitu bahasa Mandarin, Inggris, Prancis, Jerman, Hindi, Italia, Jepang, Korea, Polandia, Portugis, Spanyol, Thailand, dan Vietnam.

Kemudian ada juga fitur Note Asist yang dapat mencatat informasi secara praktis. Fitur ini akan merapikan tulisan secara otomatis serta bisa langsung diterjemahkan. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy S24 Series ini juga memiliki fitur Browsing Assist merangkum artikel dan menerjemahkan isi dari browser sehingga dapat membantu riset kamu dari internet jadi lebih singkat, ringkas dan efisien. Browsing Assist juga bisa melakukan penerjemahan tulisan secara otomatis sehingga kamu bisa dengan mudah memahami konten dari berbagai bahasa.

Tak sampai disitu, Samsung Galaxy S24 Series juga menyuguhkan fitur yang dapat menggali informasi lebih hanya melalui gambar, foto ataupun vidio yang kamu punya. Fitur tersebut bernama Circle to Search With Google yang sangat cocok untuk generasi muda yang berfrofesi atau bergerak di dunia riset, penelitian dan teknologi. Cukup dengan menahan home button, kemudian menggambar lingkaran di sekitar objek, kamu bisa langsung mengakses informasi terkait secara instan.

Samsung juga melengkapi terobosan produk terbarunya ini dengan fitur Interpreter dan Live Translate. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat berkomunikasi dengan lawan bicara dari berbagai negara dengan bahasa yang berbeda. Sedangkan Live Translate dapat menampilkan translate secara langsung di layar ketika kamu ataupun lawan bicaramu berbicara. Terlebih lagi ada banyak pilihan bahasa yang dapat gunakan atau terjemahkan.

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa Galaxy S24 Series bukan hanya sekadar perangkat elektronik biasa, tetapi juga menjadi mitra kreatif yang tak tergantikan bagi generasi muda. Dengan bantuan teknologi Galaxy AI, perangkat ini tidak hanya membantu mereka untuk menghasilkan karya yang lebih baik, tetapi juga mendorong mereka untuk mengeksplorasi potensi kreatif mereka dengan cara yang baru dan inovatif. Sebagai alat yang memfasilitasi ekspresi diri dan pertukaran ide, Galaxy S24 Series memiliki peran penting dalam membentuk masa depan kreatif generasi muda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top