Srikandi Manies Kuningan Optimis Anies Jadi Presiden RI

Posko Srikandi Manies Kuningan.

Bagikan:

Rekamjabar.com (Kuningan) – Salah satu ikhtiar pemenangan Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024-2029 terus dilakukan, termasuk yang dilakukan oleh Komunitas Relawan Srikandi Manies Kuningan. Komunitas Relawan yang berafilasi ke Payung Anies Indonesia ini secara konsisten terus bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat umum, ibu-ibu di berbagai pelosok desa, hingga para pelaku UMKM dan pedagang pasar.

Salah satu agenda yang sedang dilakukan adalah penyebaran Baligo POSKORA (Posko Relawan Anies Baswedan) di berbagai titik serta pemasangan 5000 stiker di berbagai lokasi se-Kab Kuningan. “Untuk Baligo,saat ini sudah 25 titik di berbagai pelosok desa,terus bertambah kedepan,” ungkap Hj Rita Hermala salah satu pegiat Srikandi Manies Kuningan, saat diwawancarai pada Senin (19/6/2023).

Jauh sebelumnya, Srikandi Manies juga aktif melakukan kegiatan baik melalui sosialisasi dengan ibu-ibu,hingga membuat Tim Sholawat Srikandi yang sempat membersamai Anies Baswedan hadir ke Kuningan dalam rangka Munggahan sebelum bulan ramadhan lalu.

Menurut Rita, sosok Anies Baswedan adalah figur inspiratif dan menggerakan. “Bukan semata-mata karena beliau berasal dari Kuningan Jawa Barat, tetapi juga beliau adalah tokoh bangsa yang tepat memimpin negeri ini,”tegas Rita.

Hal senada diungkapkan Hj Ety Drianda, bahwa pemasangan media informasi POSKORA merupakan program nasional dari Forum Komunikasi Antar Jaringan Anies Baswedan yang dilakukan di 80.000 desa. “Kegiatan ini serentak dilaksanakan, dan mengedepankan semangat kerelawanan. Ini langkah konkret kami untuk terus mengenalkan Pak Anies ke berbagai pihak,” lanjutnya.

“Memang ini mungkin masih sederhana, tetapi semoga upaya ini bisa menggerakan hati semuanya, untuk bersama-sama memenangkan Pak Anies menjadi Presiden RI sesuai kemampuan masing-masing, kami optimis” lanjut Ety.

Melalui agenda POSKORA ini juga semoga semua komunitas relawan yang ada dapat terus berinteraksi, sinergi, menjalin silaturahmi serta mengenalkan Anies Baswedan seluas-luasnya.

“Kami bangga dan terharu dengan kesabaran, semangat juang, dan teladan beliau selama ini. Insha Allah, Allah SWT selalu melindungi beliau dan memberikan jalan untuk kebaikan dan perubahan negeri ini,” ungkap Ety dan Rita senada, menutup perbincangan.

(Hafidz)

1 thought on “Srikandi Manies Kuningan Optimis Anies Jadi Presiden RI”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top