Sah!!! Raden Iip Hidajat Resmi Dilantik Menjadi PJ Bupati Kuningan

Bagikan:

Momen Iip Hidajat Menandatangi Fakta Integritas Pada Pelantikannya oleh PJ Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin. Foto: kabkuningan.go.id

Rekamjabar.com (Bandung) – PJ Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd resmi dilantik oleh PJ Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin di Aula Barat Gedung Sate Senin, 04/12/23.

Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian, nomor 100.2.1.3-6238/2023 dan nomor 100.2.1.3-6239/2023 tentang Pengangkatan Penjabat Walikota Banjar dan Bupati Kuningan.

Baca Juga: Iip Hidajat Resmi Dilantik Menjadi PJ Bupati Kuningan

Iip Hidajat akan menjabat sampai perhelatan Pilkada 2024 nanti. Iip Hidajat mengisi kekosongan kekuasaan di Kursi Bupati Kuningan yang mana masa Jabatan Bupati Kuningan Acep Purnama Beserta Wakilnya Ridho Suganda sudah berakhir.

Dilansir dari kabkuningan.go.id Pelantikan Iip Hidayat juga dihadiri oleh Acep Purnama dan Ridho Suganda selaku pejabat sebelumnya serta dihadiri oleh Sekda Kuningan H. Dian Rachmat Yanuar.

Baca Juga: Sambut Pelantikan PJ Bupati Kuningan, Sekda Siap Bersinergi

Usai menyaksikan prosesi pelantikan tersebut agenda Bupati Kuningan beserta wakilnya mengucapkan selamat kepada Iip Hidajat. H. Dian Rachmat Yanuar juga mengucapkan selamat datang dan siap bersinergi dengan Iip Hidajat.

“Kami keluarga besar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah Kabupaten siap bersinergi dengan Penjabat Bupati dalam menjalankan tugas untuk membangun Kuningan, terutama dalam meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Sekda Dian usai menyaksikan prosesi pelantikan. (niko)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top