Ponpes Al-Mutawally Borong Piala di Casper Exhibition 2023

Piala dan sertifikat Juara 1 Lomba Hadroh. (Foto: Istimewa)

Bagikan:

Rekamjabar.com (Kuningan) – Santri Pesantren Terpadu Al-Mutawally berhasil membawa pulang beberapa piala pada acara “CASPER EXHIBITION 2023” yang diselenggarakan oleh SMK Pertiwi Kuningan pada Minggu (12/3/2023).

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan SMK Pertiwi yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi MTs se-Wilayah III. Ponpe Al-Mutawally berhasil memboyong piala juara 1 Hadroh tingkat MTs di Wilayah III.

Selain itu, Santri Al-Mutawally juga menjuarai beberapa perlombaan PMR yang dilaksanakan oleh PMR Wira SMK Pertiwi Kuningan pada acara yang sama.

Selain memboyong Piala Juara 1 Hadroh, juga meraih Piala Juara 3 Pertolongan Pertama (PP) Putri, Juara Harapan 1 Olimpiade PMR, dan Juara Harapan 2 Pertolongan Pertama (PP) Putra.

Juara Harapan 2 Lomba Pertolongan Pertama Putra PMR Madya Al-Mutawally Dari kiri ke kanan, M. Nauval R., Dwi Rizki Saputra, Teguh Satria Winata (Foto: Istimewa)

“Alhamdulillah, anak anak meraih prestasi yang membanggakan. Semoga, ini menjadi pijakan untuk meraih yang lebih baik, dan sekaligus menjadi pembuka jalan bagi santri,’’ ujar Direktur KMA Prof. KH. Didin Nurul Rosidin, MA., Ph.D.

Direktur Al-Mutawally Prof. Didin juga mengucapkan terimakasih kepada para pembina siswa-siswi Al-Mutawally atas prestasi yang diraihnya.

“Terimakasih diucapkan kepada  Pembina Seni Ust. Ayip Syahripudin, S.Pd.I dan Ust. Kosim, S.Pd. sebagai Pembina Ekskul PMR Al-Mutawally semoga menjadi semnagat untuk generasi berikutnya.” tutupnya.

(Hafidz)

1 thought on “Ponpes Al-Mutawally Borong Piala di Casper Exhibition 2023”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top