Pisah Sambut Kejati Jabar, Bey Machmudin: “Kami Harap Dapat Terus Bersinergi

Bey Machmudin saat menyerahkan simbolik kenang-kenangan pada acara Pisah Sambut Kejati Jabar. Foto: Dok. Humas Jabar.

Bagikan:

Rekamjabar.com (Bandung) – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat (Jabar) menggelar Pisah Sambut di Aula R. Soeprapto Lt. 8 kantor Kejati Jabar Kota Bandung pada Kamis. (13/06/24).

Acara tersebut digelar dalam rangka mengantar tugas Kajati Jabar Sebelumnya, Ade Tajudin Setiawan yang kini digantikan oleh Katarina Endang Sarwestri yang dilantik oleh Jaksa Agung RI ST. Burhanudin di Aula Gedung Kejaksaan Agung RI pada Selasa, (11/06/24). Diketahui Ade Tajudin Setiawan dipromosikan menjadi Sekertaris Badan Diklat Kejaksaan RI.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin beserta unsur Forkopimda Privinsi Jawa Barat lainnya.

Baca: Kejati Jabar Gelar Pisah Sambut

Bey berharap Kejaksaan Tinggi Jawa Barat di bawah pimpinan barunya dapat bekerja sama dengan Pemda Provinsi Jawa Barat dalam hal penegakan hukum dan dukungan terhadap program pemerintah.

“Kami berharap dapat terus bersinergi,” ungkap Bey.

Baca Juga: Citarum Jadi Lautan Sampah, Bey Machmudin Sebut Perilaku Buruk Masyarakat Buang Sampah Sembarangan Jadi Penyebabnya

Menurut Bey, Katarina Endang Sarwestri sudah lama menjadi bagian dari Jabar. Jaksa perempuan ini pernah bekerja di Kejati Jabar sebagai Asisten Bidang Pembinaan dan Asisten Bidang Tindak Pidana Umum. Katarina juga pernah menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Karawang dan Kajari Kota Bogor. Dengan pengalaman itu, Katarina merasa sudah memahami kondisi Jabar dan dapat cepat menyesuaikan diri. Bey juga mengucapkan terimakasih kepada Ade Tajudin Sutiawarman atas dedikasinya selama lebih dari satu tahun mengawal penegakan hukum di Jawa Barat.

Baca: Bey Machmudin Berharap Kejaksaan Tinggi dan Pemdaprov Jabar Terus Bersinergi

“Ibu Katarina pernah bertugas di Jabar, jadi sudah tidak asing lagi dan sudah paham betul, dan saya ucapkan terimakasih kepada Pak Ade atas dedikasinya selama di Jabar.” pungkasnya.

Senada dengan Bey, Katarina juga menyampaikan bahwa Jawa Barat sudah seperti rumah kedua baginya karena dirinya pernah bertugas di Jawa Barat. Ia juga berharap kerjasama yang terjalin antara Forkopimda dan Kejati Jabar dapat terus ditingkatkan demi pelayanan masyarakat yang lebih baik. (niko)

2 thoughts on “Pisah Sambut Kejati Jabar, Bey Machmudin: “Kami Harap Dapat Terus Bersinergi”

  1. Pingback: Ini Profil Katarina Endang Sarwestri, Kajati Jabar yang Baru

  2. Pingback: Puncak Peringatan Hari Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Barat, Bey Machmudin Ingatkan untuk Menjaga dan Memelihara Lingkungan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top