Pemerintah Desa Cimara Perbaiki Latasir Jalan Usaha Tani

Perbaikan Latasir Jalan Usaha Tani . Foto : Istimewa

Bagikan:

Rekamjabar.com (Kuningan) – Pemerintah Desa Cimara Kecamatan Cibeureum Kabupaten Kuningan memperbaiki Jalan Latasir (Lapis Tipis Aspal Pasir) untuk jalan usaha tani angsana bertempat di dusun cimara, Desa Cimara, Kec.Cibeureum Kab.Kuningan, dimulai sejak tanggal 9 maret hingga 10 maret 2023.

“Perbaikan jalan ini bertujuan memperbaiki jalan yang rusak sepanjang lingkungan huludayeuh angsana desa cimara. selain itu untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat Desa Cimara dalam transfortasi antar lingkungan di Desa Cimara” tutur sekdes cimara diding hidayat kepada rekamjabar.

Anggaran perbaikan jalan tersebut sebesar 100 juta berasal dari APBDes Cimara Tahun 2023 dengan panjang 104,5 meter, lebar 2,5 meter, luas 1003,75 m2 dan bestek digambar oleh sekdes cimara, diding hidayat.

“Dengan mengoptimalkan anggaran tersebut semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat desa cimara, pemerintah desa dengan transfaran dalam pelaksanaannya tidak lepas dari pengawasan BPD dan dukungan dari lembaga desa yaitu LPM begitu juga masyarakat Desa Cimara. semoga dilaksanakannya perbaikan JUT angsana ini jadi awal kelanjutan perbaikan JUT tersebut dari dusun cimara sampai ke dusun sukamulya” tutup sekdes cimara diding hidayat.

sebagai informasi, Latasir (Lapis Tipis Aspal Pasir) merupakan lapis penutup yang terdiri dari campuran pasir dan aspal keras yang dicampur, dihampar dan dipadatkan dalam keadaan panas pada suhu tertentu.

Baca juga : https://rekamjabar.com/rakor-kader-posyandu-cimara-cegah-stunting-hingga-dbd/

 

(M.Ramdan)

2 thoughts on “Pemerintah Desa Cimara Perbaiki Latasir Jalan Usaha Tani”

  1. Pingback: Pemdes Cimara Kembali Perbaiki Jalan Antar Dusun

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top