Demokrat Kampanye Tour De Java, AHY Kunjungi Kuningan Disambut Aa Haji Yosa

AHY saat disambut kedatanganya oleh Aa Haji Yosa beserta istri. Foto: Istimewa.

Bagikan:

Rekamjabar.com (Kuningan) – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan Kampanye Tour De Java di Kuningan Jawa Barat didampingi Caleg DPR-RI Dapil X Jawa Barat (Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran) H. Yosa Octora Santono, S.Si., M.M di Hotel Santika Linggarjati Kuningan pada Selasa (09/01/24).

Kedatangan AHY di Hotel Santika Linggarjati Kuningan disambut meriah dengan teriakan yel-yel oleh ratusan relawan H. Yosa Octora Santono, S.Si., M.M atau kerap disapa Aa Haji Yosa (AHY) sama dengan panggilan Ketua Umum Partai Demokrat.

“AHY…. Agus Harumurti Yudhoyono. AHY… Aa Haji Yosa DPR RI. AHY… Kasep kasep kasep. Demokrat…. Jaya Jaya Jaya. Yosakeun.” menggema teriakan yel-yel para relawan di lobby hotel.

Ratusan relawan Aa Haji Yosa yang siap menyambut AHY saat kampanye ke Kuningan. Foto: Istimewa

Dalam kampanyenya ke Kuningan Jawa Barat Ketua Umum Partai Demokrat tersebut berkumpul santai sembari makan siang bersama dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, pemuda, komunitas dan lain sebagainya. Hal itu diterangkan langsung oleh Aa Haji Yosa saat disambangi awak media setelah menyambut dan mengantarkan AHY untuk beristirahat terlebih dahulu.

“…agenda hari ini difokuskan untuk meet the people berkumpul dengan masyarakat juga tokoh-tokoh agama tentunya yang menjadi concern mas ketum dalam bagaimana kita Partai Demokrat bisa mencari solusi untuk pembangunan khususnya minta masukan dari Kabupaten Kuningan.” ujar Aa Haji Yosa.

AHY saat memberikan pidato kampanye kepada masyarakat yang berkumpul. Foto: Istimewa

Disamping itu kedatangan AHY ke Kuningan juga sekaligus untuk mendukung caleg potensial Partai Demokrat dari Kuningan untuk DPR-RI. Salah satunya adalah Aa Haji Yosa sendiri yang mendampingi AHY saat berkampanye di Kuningan.

“Khususnya dalam forum ini saya memberikan dukungan kepada Aa Haji Yosa Octora Santono. Saya melihat sepak terjang Aa Yosa hari ini dari partai Demokrat juga sangat baik.” ungkap AHY.

Terlebih Aa Haji Yosa sudah memiliki suara di Jawa Barat dan potensial untuk naik ke jenjang berikutnya di DPR-RI. Selain itu ia juga berpesan dan memberikan semangat kepada para relawan yang hadir untuk sama-sama mengawal Partai Demokrat agar menang di Pemilu 2024.

“…mudah-mudahan bisa sukses. minggu-minggu ini kita gaspolll, kita menangkan minggu-minggu terakhir ini jangan sampe ada yang lepas, yang sudah dirawat dijaga betul, mendapatkan suara penting, tapi yang tidak kalah penting mengamankan suara kita di TPS, untuk itu perlu disiapkan saksi-saksi yang militan jaga suara-suara di TPS nanti.” pungkasnya.

AHY saat melakukan Doorstop kepada awak media. Foto: Istimewa

Seperti diketahui memang Aa Haji Yosa mendapatkan tugas langsung dari Ketua Umum Demokrat AHY untuk mempertahankan kursi DPR-RI di Jabar 10 dan memenangkan Partai Demokrat dalam Pemilu 2024.

“Maka dari itu saya berjuang disini, khususnya di Dapil 10 (Kuningan, Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar) yang ditugaskan oleh ketum adalah bukan hanya untuk memperjuangkan pribadi saya, yaitu memperjuangkan Partai Demokrat. “ ujar Aa Haji Yosa.

Aa Haji Yosa saat disambangi awak media. Foto: Istimewa

“Terlepas siapa yang menang nanti Pileg 2024, saya atau kandidat yang lain, saya secara pribadi menerima dengan baik. Paling tidak saya bisa membuktikan ke ketum saya di tahun 2024 nanti Februari saat pemilu, Demokrat Dapil Jabar 10 menang dan kursi DPR-RI di Dapil Jabar 10 masih bertahan.” pungkasnya.

Aa Haji Yosa menambahkan bawah motivasi dan semangat yang sudah diberikan AHY membuatnya optimis dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“…dari pemaparan Mas AHY tadi tentu memberikan semangat kepada kader dan Partai Demokrat agar optimis memenangkan Pemilu 2024.” tutupnya. (niko)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top