Baru Dilantik, PERMATA Akan Kawal Setiap Kebijakan Pemerintah Daerah

Prosesi serah terima jabatan pengurus PERMATA masa bakti 2023-2024, Minggu (14/1/2024).

Bagikan:

Rekamjabar.com (Purwakarta) – Organisasi daerah Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) Cabang Bandung melaksanakan kegiatan pelantikan dan upgrading pengurus periode 2023-2024 di Gedung KNPI Kab. Purwakarta pada Minggu, (14/1/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa para tamu undangan, diantaranya Perwakilan PJ Bupati Purwakarta, Dinas Pendidikan, Kapolres Purwakarta, Kemenag Purwakarta, Dandim 0619 dan para alumni Permata Cabang Bandung.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan ikrar oleh pengurus baru, yang kemudian dilanjutkan pemberian simbolis serah terima jabatan dari Ketua umum Permata Cabang Bandung periode 2022-2023 kepada Ketua Umum yang baru dilantik dengan masa jabatan 2023-2024.

Dr. Purwanto, M. Ag selaku perwakilan PJ Bupati dalam sambutannya beliau mengatakan, para mahasiswa harus mempunyai keterampilan berpikir, harus mempunyai kemampuan dialektika. Karena dari situ mahasiswa dapat menghasilkan sesuatu yang baru.

Selain itu, Ketua Umum Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) menyampaikan sambutan yang menegaskan para pengurus baru untuk senantiasa berkomitmen untuk mencapai PERMATA emas di tahun yang akan datang, juga harapan-harapan yang ditujukan kepada pemerintah Kabupaten Purwakarta.

“Saya berharap PERMATA dapat mengawal setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah Kabupaten Purwakarta, juga ikut terlibat dalam pembangunan dan pengembangan SDM yang ada di Purwakarta,” ujar Farhan Abdul Aziz selaku Ketua Umum PERMATA Bandung yang baru dilantik.

Farhan berharap kedepannya Pemerintah dapat melakukan banyak diskusi untuk mendiskusikan langkah-langkah yang akan dilakukan juga sinergi bersama untuk Purwakarta yang lebih baik. Ia juga mengajak para pengurusnya untuk terus bersatu, bekerja keras, dan dapat memberikan kontribusi yang maksimal untuk PERMATA.

Editor: Hafidz

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top