Anak SMP Bantu Damkar Buka Jalan Ketika Macet

Bagikan:

Rekamjabar.com (Bogor) – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pelajar SMP yang membantu mobil damkar saat terjebak kemacetan di jalan.

Dalam unggahan video yang dibagikan oleh akun instagram @lambe_turah terlihat seorang siswa SMP yang mengenakan seragam sekolah membantu mobil damkar melewati kemacetan.

Dalam video tersebut terlihat seorang pelajar SMP yang membuka jalan untuk mobil pemadam kebakaran yang terjebak di dalam kemacetan.

Diketahui lokasi dalam video tersebut berada di salah satu jalan di bogor, aksi heroik yang dilakukan siswa SMP trersebut mengundang banyak sekali komentar dari para warganet.

Banyak para netizen yang memuji aksi heroik yang dilakukan oleh pelajar SMP tersebut.

Salah satu cuitannya dibagikan oleh akun instagram @suarabergema2.id yang mengatakan bahwa pelajar tersebut dapat dijadikan contoh yang baik untuk orang banyak.

“Anak-anak seperti inilah yang patut diapresisasi dan dihargai dengan baik kalau perlu diundang ke TV sebagai contoh teladan bagi yang lainnya” tulis akun instagram @suarabergema2.id.

Cuitan lainnya juga dibagikan oleh akun instagram @andikaranau yang mengatakan terimakasih sudah membantu petugas damkar yang sedang bertugas.

“Dek kamu hebat terimakasih dari kami untuk aksi yang bermanfaat bagi petugas yang sedang bekerja sehat-sehat terus semoga kelak jadi orang yang sukses” tulis akun instagram @andikaranau.

1 thought on “Anak SMP Bantu Damkar Buka Jalan Ketika Macet”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top